News Update :

Monday, June 17, 2013

Anak Pukuli Ibu Sendiri Hingga Tewas

anak durhaka bunuh ibu

Seorang anak di Italia ini bisa dibilang sebagai anak durhaka yang tega menganiyaya dan memukuli ibunya sendiri hinga tewas karena hal sepele yakni sang ibu tidak mau mengambilkan air untuk anaknya.

Kejadian tragis ini terjadi pada Saptu (15/6/2013) sang anak bernama Ciro Ciccarelli (28) meminta ibunya, Anna Fiume (52) mengambilkan air minum untuk dirinya, namun sang ibu menolak permintaan anaknya tersebut.  bldirgantara.blogspot.com

Lantaran kesel karena sang ibu tidak mau mengambilkan air untuk dirinya, Ciro Ciccarelli kemudian menganiyaya ibunya dengan cara menendang dan memukul sang ibu.

Akibat pukulan dan tendangan keras sang anak ke ibu, akhirnya pada Sang ibu pun tewas di kamar mandi pada pagi hari. bldirgantara.blogspot.com

Ciro sendiri merupakan pria yang kecanduan akan obat obatan terlarang ketika polisi menangkap pria ini, Ciro terlihat kebingungan mungkin ia menyesal telah membunuh ibunya sendiri.

Kejadian ini sangat mengejutkan sebab sebelumnya anak dan ibu ini tinggal dalam satu rumah dan tidak pernah terjadi perselisihan dan pertengkaran.

Sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.