News Update :

Sunday, June 9, 2013

Inilah Akibat Jika Gunakan Sepatu Tidak Pakai Kaus Kaki

Akibat sepatu

Saat ini banyak orang yang malas menggunakan kaus kaki ketika menggunkan sepatu sebenarnya ada manfaat tersendiri kaus kaki ketika kita menggunakan spatu.  bldirgantara.blogspot.com

Kaus kaki ternyata sangat penting digunakan ketika menggunakan sepatu sebab dapat menyehatkan kai, namun kini banyak orang yang jarang menggunakan kaus kaki ketika menggunakan sepatu akibatnya kaki menjadi mudah terinfeksi jamur dan bakteri yang tumbuh di sepatu.

Ketika kita tidak menggunkan kaus kaki saat menggunakan spatu maka keringat akan lebih mudah membasahi bagian dalam sepatu, nah keringat yang membasahi sepatu secara tidak langsung akan menimbulkan berbagai bakteri dan jamur yang mudah menginfeksi kaki manusia.

Jika kita menggunakan kaus kaki maka keringat tadi akan meresap ke kaus kaki sehingga tidak langsung membasahi sepatu yang membuat menghambat perkembangan bakteri tumbuh di dalam sepatu. bldirgantara.blogspot.com

Apoteker Omar El-Gohary menjelaskan, “Memakai kaus kaki dapat membantu menyerap keringat dan menjaga kaki tetap kering.” “Orang-orang harus menggunakan kapas nilon, dan pastikan ini diganti setiap hari untuk menghindari penumpukan bakteri,” tambahnya seperti dilansir dari dailymail.

Selain itu usahan untuk menggunkan sepatu yang berbeda hal ini untuk memberikan waktu bagi sepatu untuk kering agar bakteri tidak mudah tumbuh.

Nah apakah kamu salah satu orang yang suka menggunakan speatu tanpa memakai kaus kaki?bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.