News Update :

Saturday, June 29, 2013

Lagi, Video Gadis Menangis Mengeluarkan Darah

Kembali terjadi, seorang gadis di Chili berumur 20 tahun menangis mengeluarkan darah.
Dokter disana dibuat bingung dengan peristiwa aneh tersebut.

Ia adalah Yaritza Oliva, yang mulai mengeluarkan darah saat menangis awal bulan ini, dan setiap harinya ia bisa menangis beberapa kali.

Oliva, yang tinggal di Purranque, Chili, mengatakan bahwa rasa sakit adalah 'tak terlukiskan' yang ia rasakan, The Sun melaporkan.

Ketika ia mengunjungi dokter untuk memeriksa keadaannya, ia hanya diberi obat tetes mata lalu diminta untuk pulang.




Tapi orang tuanya tidak mampu mengirimnya ke ahli medis yang lebih baik, ia telah meminta teman-teman Olivia dan tetangga untuk membantu mereka menggalang dana untuknya.

Beberapa ahli telah memperkirakan bahwa Oliva memiliki kondisi yang disebut haemolacria. Kondisi langka dimana menyebabkan penderita menangis air mata darah. Haemolacria dapat mengindikasikan penyakit yang lebih serius, seperti tumor dan dapat disebabkan oleh tingginya kadar hormon pada wanita.



Seorang anak remaja didiagnosis dengan haemolacria pada tahun 2009 setelah ia menangis darah tiga kali sehari. Calvino Inman, 15, dari Tennessee, mengatakan bahwa ia tidak punya tanda-tanda jika air mata itu akan terjadi. bld



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.