Enggan Repot Cerai, Istri Sewa Pembunuh Bayaran

Enggan Repot Cerai, Istri Sewa Pembunuh Bayaran

Seorang istri di Michigan, Amerika Serikat (AS) tertangkap tangan berusaha menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi suaminya. Julia Merfeld mengaku tidak mau mengalami proses perceraian yang merepotkan.

"Saya sebelumnya tidak terpkir hal ini. Tetapi ini lebih baik daripada proses perceraian," ujar Merfeld saat menemui calon pembunuh bayarannya, seperti dikutip Sky News, Kamis (11/7/2013).

"Saya tidak perlu repot menghadapi suami saya dan keluarganya. Saya inigin jalan keluar yang tenang," lanjutnya.bldirgantara.blogspot.com

Sial bagi Merfeld, calon pembunuh bayarannya ternyata polisi yang menyamar. Dia tidak bisa mengelak karena percakapannya sudah direkam.bldirgantara.blogspot.com

Sang petugas mengaku ditawari imbalan sebesar USD50 ribu atau setara dengan Rp498 juta (Rp9.965 per USD). Merfeld pun terancam dibui dengan dakwaan percobaan pembunuhan.

Di lain pihak, Suami Merfeld ternyata masih menyayangi perempuan itu. Dia meminta pengadilan untuk tidak memenjarakan Merfeld.bld

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form