Pria Ini Dibaya Untuk Menghasilkan ASI Ibu - ibu



PUYANG – Seorang lelaki asal China bernama Yang Jun, adalah satu dari tiga lelakidi dunia yang memberi layanan terapis menyusui pada ibu-ibu yang baru melahirkan.

Jun, berprofesi sebagai terapis yang bertugas membantu ibu menyusui untuk memproduksi susu bagi bayinya. bldirgantara.blogspot.com

Pria berusia 29 tahun ini dibayar 20 poundsterling untuk mengurut payudara sang ibu selama 90 minit agar menghasilkan susu yang banyak untuk bayi mereka. bldirgantara.blogspot.com

Namun, profesi ini sering menimbulkan masalah karena para suami menolak Jun mengurut payudara isteri mereka. bldirgantara.blogspot.com

"Semua terapis perempuan memiliki ratusan klien, tetapi ketika saya yang bekerja, para suami sedar bahwa saya seorang lelaki dan mereka menolakku," ujar Jun, seperti dikutip Orange, Khamis (1/8/2013).

"Saya benar-benar sangat baik ini jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, urut, akupunktur dan saya sangat mumpuni dibidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang doktor atau perawat," tambahnya.bld

2 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form