Aneh Wanita Ini Ngidam Pasir Selama Hamil

Sepertinya wajar jika Kelly-Marie Pearce, wanita hamil ini, merasakan ngidam layaknya wanita lainnya. Namun, ternyata Kelly tidak ngidam makanan pada umumnya. Di usia 5 bulan kehamilannya, Kelly suka sekali makan pasir dan spons cuci piring. Anehnya lagi, Kelly memakan pasir dan spons cuci piring 20 kali sehari. bldirgantara.blogspot.com

"Rasanya sangat enak. Benar-benar memuaskan hasrat saya. Saya makan pasir dengan mangkuk. Menurut saya, ini wajar, sama seperti jika Anda ngidam cokelat," jelasnya pada Daily Mail, Senin, 19 Agustus 2013.

Sepertinya wanita ini tidak khawatir akan kebiasaan anehnya tersebut. Pasalnya, ketika mengandung Lola dan Lucian, Kelly juga melakukan kebiasaan ini dan tidak ada efek samping. Bahkan sampai saat ini, dua bocah itu sehat. bldirgantara.blogspot.com

Kebiasaan Kelly ini dipicu karena sindrom Pica, yaitu kebiasaan pada wanita hamil yang mendambakan makanan-makanan yang tidak lazim. Jika Kelly kehabisan persediaan pasir, ia akan mulai mencari spons cuci piring.

"Saya menggigitnya kecil-kecil dan mengunyahnya sampai lembut. Sesekali saya juga campurkan dengan pasir, seperti roti isi. Rasanya benar-benar enak," tambahnya. bldirgantara.blogspot.com

Suaminya, Damian, khawatir kebiasaan Kelly ini akan membahayakan anak ketiganya nanti. Akan tetapi, setelah bertanya pada bidan bahwa hal ini tidak membahayakan, ia membiarkan kebiasaan aneh istrinya. bldirgantara.blogspot.com

"Saya tidak bisa menghentikannya. Dia benar-benar kecanduan," jelas Damian.

Seorang juru bicara dari Beat, ahli kelainan kebiasaan makan dari Inggris, mengatakan kebiasaan Kelly ini sebenarnya bisa dicegah dan diobati.

"Sebenarnya, penting sekali bagi wanita hamil memberikan nutrisi yang baik untuk janin. Masalah Kelly ini akan kami telusuri. Bila Kelly ingin sembuh, kami akan mempersiapkan terapi kognitif untuk mengurangi kebiasaan Kelly ini," jelas pihak Beat.bld

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form