Video Aneh Wanita Ini Memasukan Kondom lewat Hidung

 
Para remaja Amerika Serikat kini sedang takjub sebuah permainan yang diberi nama Condom Challenge , permainan ini sebenarnya sangat berbahaya dan boleh membawa maut.
bldirgantara.blogspot.com
Cara bermain permainan ini yakni sebuah kondom di sedut melalui hidung dan kemudian akan dikeluarkan melalui mulut , nah lalu apa bahaya dari permainan Condom Challenge ini? seperti kita ketahui , kondom diperbuat daripada getah dan amat berbahaya apabila tersangkut di kerongkong .

Ditambah , apabila hidung menyedot kondom terlalu cepat, bisa saja kondom ini tersangkut di kerongkong . Akibatnya sangat bahaya kerana akan menyumbatkan saluran pernafasan.

Permainan Condom Challenge ini pun menjadi sangat popular dan banyak dilakukan remaja di Amerika Serikat akibat banyaknya video permainan ini di youtube sehingga banyak di tonton oleh pengguna youtube dan lalu di coba untuk di praktikkan.bld





 

 

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form