News Update :

Saturday, August 23, 2014

Seorang Perempuan Ditusuk Kepalanya Oleh Pacarnya Dengan Menggunakan Pedang Lord Of The Ring

Seorang pria dituduh telah menusuk kekasihnya dibagian kepala dengan replika pedang dalam film "Lord of The Rings". Di persidangan pelaku mengklaim kekasihnya secara tidak sengaja melukai dirinya sendiri ketika keduanya terlibat dalam pertengkaran. bldirgantara.blogspot.com

Adam Alberi, warga berkewarganegaraan Irak tengah menjalani persidangan atas tuduhan percobaan pembunuhan di Pengadilan Tinggi Australia Selatan.

Alberi (25) dituduh menusukan replika pedang tajam ke tengkorak kekasihnya, Karina  Todorashko, 27, ketika korban sedang tertidur pada bulan Juli tahun lalu di rumah tinggal sewaan mereka di pinggiran kawasan Parkside.

Jaksa penuntut, Mark Norman mengatakan korban sempat mengatakan dirinya bermaksud meninggalkan Alberi, namun kepada polisi Alberi mengatakan justru kekasihnya yang menyerang dirinya dan secara tidak sengaja replika pedang itu tertusuk ke tubuhnya sendiri.

Alberi berulang kali mengklaim kekasihnya justru yang melakukan penyerangan terhadap dirinya dan menusuk dirinya sendiri dibagian kepala dengan pedang tersebut. bldirgantara.blogspot.com

Jaksa penuntut unum mengatakan penjelasan tersebut tidak benar karena secara fisik  keterangan tersebut mustahil terjadi dan justru terdakwa Alberi yang hendak mencoba membunuh korban, diduga kuat keduanya terlibat dalam pertengkaran di malam yang sama korban menyatakan akan meninggalkan Alberi. bldirgantara.blogspot.com

Jaksa penuntut mengatakan jika ada orang yang secara sengaja mempersenjatai dirinya sendiri dengan pedang dan kemudian secara sengaja menusukan pedang itu dengan sangat kuat sehingga bisa menembus tengkorak seseorang dan ke dalam otaknya, maka tidak diragukan lagi tentang apa yang mereka niatkan – yakni mereka berniat untuk membunuh orang itu.

Jaksa juga menuduh pedang sepanjang 40 cm itu sudah sengaja diasah dengan tangan hingga tajam, namun Alberi dan Todorashko keduanya membantah pernah melihat kejadian seperti itu sebelum terjadinya serangan.

Awalnya pedang itu mungkin hiasan saja. ini jenis  pedang khas yang tersedia secara luas dan dijual sebagai replika pedang yang digunakan dalam film seri Lord of the Rings. Tapi, apa pun asal-usulnya sebagai hiasan atau sebaliknya, pedang ini telah sengaja diasah.

Jaksa mengatakan setelah serangan itu Todorashko terbangun panik dan langsung menarik pedang dari kepalanya, ia lalu melompat di atas balkonnya untuk mencapai unit tetangga di bawah tempat tinggalnya.  Tetangga Todorashko kemudian memanggil  ambulan sementara Alberi menggedor pintu tetangganya tersebut dan meminta diizinkan masuk. bldirgantara.blogspot.com

Sementara itu sang korban, Todorashko yang berhasil selamat dari serangan itu mengaku dirinya hanya mampu mengingat sedikit dari serangan itu.

Wanita itu mengaku setelah ditusuk dengan pedang dia sangat mengkhawatirkan nyawanya dan tidak berpikir jernih ketika  memutuskan melompati balkon.

Todorashko mengaku dirinya sudah memaafkan Alberi dan ingin agar kasus hukum ini segera selesai.bld

sumber

1 comment:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.