News Update :

Saturday, August 23, 2014

Video Seorang Pria Dikejar Buaya Ketika Berenang

 
Meksiko - Apa yang dialami turis ini benar-benar mengerikan. Bagaimana tidak, ia berhasil berenang menghindari buaya besar yang menuju ke arahnya. bldirgantara.blogspot.com

Detik-detik menegangkan kala si turis di Meksiko menghindari maut pun menyebar di dunia maya. Lalu menjadi buah bibir, seperti dimuat Phillipine News yang dikutip Senin (18/8/2014).

Adegan yang membuat jantung berdegup kencang itu terjadi saat turis berenang di Sian Ka'an, Meksiko. Direkam oleh seorang kamerawan bernama Manuel Cerrara.

Dalam rekaman tersebut, perenang muda itu terlihat dikejar oleh buaya yang sepertinya sedang kelaparan. Si turis pun berenang dengan kecepatan tinggi agar tak dilahap reptil besar itu.

Beruntung ada seseorang yang melihat kejadian itu, kemudian melemparkan benda berwarna putih dari jembatan. Guna mengalihkan perhatian si buaya besar itu. bldirgantara.blogspot.com



Perhatian buaya itu pun teralihkan dari si perenang. Buaya itu berhenti dan mencari sesuatu yang dilemparkan ke arahnya tadi. Sementara si turis berenang aman menjauh.

Melalui wawancara dengan Daily Mail, Manuel Cerrara mengatakan turis lelaki itu sangat beruntung. Karena buaya yang ada di perairan itu memang kerap memakan wisatawan dan nelayan. Mungkin itu pula yang membuat perhatian si reptil mudah dialihkan.
Menurut pengakuan penduduk setempat yang tinggal di dekat sekitar tempat kejadian, perairan di sekitar Sian Ka'an memang terlalu berbahaya untuk berenang. Karena kerap muncul buaya besar.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.