Aneh Nenek Ini Mual Dan Muntah Jika Terkena Sinyal WiFi


Stefanie Russell, nenek 72 tahun asal Steyning, West Sussex, Inggris menghabiskan ribuan Poundsterling untuk mencegah sinyal Wi-Fi masuk ke area rumahnya.

Pasalnya, Stefanie mengalami alergi terhadap sinyal elektronik. Jika terkena Wi-Fi, Stefanie biasanya akan merasa pusing dan mual. "Saya belum didiagnosis menderita apapun, namun dokter bedah saya mengetahui kondisi yang saya alami sekarang," ucap Stefanie, seperti dilansir Mirror, Selasa (21/10).

"Setiap saya berada di dekat sinyal Wi-Fi atau telepon, saya merasakan sakit. Saya tidak menyentuh internet atau email, semua itu tidak aman bagi saya," sambung dia.  bldirgantara.blogspot.com

Hasil dari banyak uang yang ia keluarkan, Stefanie memiliki sebuah alat canggih yang bisa mendeteksi sinyal Wi-Fi yang masuk ke rumahnya. Sebagai pencegahan awal, Stefanie melapisi dinding rumahnya dengan cat khusus yang dicampur serbuk besi dan alumunium oksida. Campuran ini mampu menyerap sinyal Wi-Fi dengan cepat.bld

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form