News Update :

Tuesday, November 4, 2014

Dua Pria Ini Sudah Mirip Tarzan Setelah Hilang 40 Tahun Di Hutan


Dua orang yang merupakan bapak dan anaknya ditemukan masih hidup di hutan pedalaman di Vietnam setelah 40 tahun menghilang atau sejak pecahnya perang Vietnam melawan Amerika.

Ketika ditemukan pada awal bulan Agustus kemarin, keduanya yang teridentifikasi bernama Ho Van Thanh (81) dan anaknya Ho Van Lang (41) ini hanya mengenakan celana yang hanya menutupi bagian pinggang yang terbuat dari kulit kayu tanpa baju.
Menurut warga setempat yang ikut menjemput keduanya menyatakan bahwa keduanya selama ini tinggal di sebuah rumah pohon di pedalaman hutan. Mereka berdua bertahan hidup dengan mengandalkan makanan berupa buah-buahan dan kacang-kacangan. Mereka juga memiliki sejumlah peralatan yang tersisa dalam perang Vietnam. Semisal pecahan bom yang mereka gunakan sebagai pisau. bldirgantara.blogspot.com

Berdasarkan kesaksian sejumlah warga, Thanh dulunya melarikan diri ke hutan yang masuk ke wilayah bagian Timur Provinsi Quang Ngai. Dalam pelariannya itu, Thanh membawa serta anaknya, Ho yang saat itu masih berusia 1 tahun. Adapun pelariannya itu disebabkan lantaran ia trauma setelah tiga anggota keluarganya tewas terbunuh oleh serangan bom Amerika pada perang vietnam.
"Saat pertama kali bertemu, mereka nyaris sama seperti tokoh Tarzan dalam film. Mereka hanya mengenakan celanan mirip celana dalam, dengan rambut panjang, kotor dan tampak bingung," papar seorang wartawan Vietnam, Tri Tin.
Sementara itu, sang ayah yang sudah renta ini diketahui sudah tak bisa mengingat bahasa asalnya serta sudah tak mengenali lagi kerabatnya. Sementara anaknya, hanya mengetahui beberapa suku kata saja. Pemerintahan setempat pun mengirim mereka ke rumah sakit untuk menjalani rehabilitasi dan pemeriksaan kesehatan sebelum akhirnya dikembalikan kepada masyarakat.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.