News Update :

Monday, May 11, 2015

Bocah 9 Tahun ini Memiliki Pendapatan Rp 1,4 M Per Bulan

Umurnya baru 9 tahun, namun bocah laki-laki ini sudah menjadi pengusaha muda sukses dengan penghasilan lebih dari Rp 17 miliar per tahun atau sekitar Rp 1,4 miliar per bulan, hanya gara-gara bermain.

Nama bocah ini Evan, Tentu saja Evan tak hanya bermain. Melalui akun YouTube EvanTubeHD, dia mengulas berbagai game dan mainan baru dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Dalam seminggu Evan mem-posting tiga video ulasan mainan terbaru. Channel YouTube-nya itu sudah ditonton sedikitnya 1,4 juta pengunjung dan setiap halamannya dilihat lebih dari 1,2 miliar orang.

Ayahnya, Jared memiliki perusahaan produksi video, nah sang ayah membantu mengedit dan mengunggah video tersebut secara online. Video pertama yang mereka unggah adalah video stop-motion Angry Birds.

”Ketika kami pertama membikin channel YouTube ini, tidak ada niat untuk membuatnya menjadi uang. Bahkan, kami tidak terpikir itu hal yang mungkin,” ungkap Jared. bldirgantara.blogspot.com

Evan bersama mainan-mainan yang dia review

Mereka memperoleh pendapatan dari iklan-iklan yang masuk. Baik iklan yang ditempatkan di dalam video maupun di luar video. Termasuk dari produk yang diulas. bldirgantara.blogspot.com

Jared juga menyadari, dirinya sebagai orang tua dan Evan berusaha membuat konten video yang berkualitas dan ramah anak. Ulasan yang diberikan diharapkan dapat membantu para orang tua yang akan berbelanja. Dalam beberapa video, Evan juga tampil dengan adiknya, Jillian, dan ibunya, Alisa.

Frekuensi unggahan video yang rutin setiap minggu dan semakin bertambahnya followers, Evan pun semakin tenar. Awalnya dia agak malu dan tidak tahu harus berbuat apa saat orang-orang menyapa.

Jared dan istrinya sengaja menjaga rahasia nama belakang Evan dan tempat tinggal mereka. Mereka juga berusaha untuk mempertahankan kehidupan mereka yang biasa dan sederhana meskipun Evan sudah mulai tenar. Ia dan istrinya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik.bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.