News Update :

Monday, May 11, 2015

Ini Dia Sekolah Khusus Untuk Mencuri Hati Pria Kaya

Sekolah ini berada di New York yang didirikan oleh Carla Abonia dan Alan Schneider, yang bertujuan untuk mengajarkan para wanita untuk mencuri hati pria kaya agar wanita tidak perlu kerja keras untuk mendapatkan uang.

Tempat kursus ini diberi nama “sugar daddy yang akan di ajarikan oleh seorang sugar deddy profesional yaitu Carla Abonia. Carla sudah sejak lama berkeliling dunia mencari pria kaya dan mencuri hatinya untuk membelikan ia barang-barang mewah. bldirgantara.blogspot.com



Carla dan Alan ini akan mengajarkan murid-muridnya di tempat kursus tersebut hal-hal penting untuk digunakan mencuri hati pria kaya yang mau membelikannya barang-barang mewah.

Hal-hal penting tersebut adalah penampilan seksi, pengertian, atraktif dan perhatian. Hal-hal tersebut sangat penting dimiliki oleh seorang sugar daddy untuk menggait para pria kaya. bldirgantara.blogspot.com

Namun, tak hanya mengajarkan ilmi mencuri hati pria kaya, tetapi tempat kursus ini juga menyediakan operasi plastik bagi para muridnya yang ingin mengubah penampilannya untuk menjadi lebih menarik lagi.



Selain sekolah ini, Alan juga membuat sebuah situs pencari jodoh SugarDaddyForMe.com dan mengatakan universitas tersebut diperuntukan orang-orang yang ingin memiliki gaya hidup yang lebih high class.

Murid-murid di tempat kursus ini kebanyakan merupakan wanita yang berusia 25 sampai 35 tahun.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.