Setelah Melahirkan Bayi Di Toilet Warnet Wanita Ini Malah Lanjut Online


Sebuah Warnet di kawasan Nanchang, Wilayah Jiangxi, China menjadi gempar. Hal tersebut dikerna seorang wanita diketahui telah melahirkan di toilet warnet. bldirgantara.blogspot.com

Wanita itu pun diketahui bernama Xiao Li. Rupanya, kejadian ini bermula ketika para pekerja warnet mendengar suara tangisan bayi dari toilet. Ketika sedang menuju tandas, mereka melihat ada darah yang tercecer di pintu.


bldirgantara.blogspot.com

Tampak Xiao Li yang sedang menggendong bayi yang baru saja dilahirkannya. Keadaan bayi tersebut walaupun masih dilengkapi dengan tali pusar. Namun, bukannya bingung atau kelihatan cemas, ia malah kembali lagi ke komputer dan meneruskan aksinya bermain internet. bldirgantara.blogspot.com




Para pekerja yang kebingungan terus memanggil ambulans. Saat ambulans datang, Xiao Li menolak untuk dibantu. Ia justru berjalan sendiri menuju ambulans dengan menggendong serta bayi yang baru saja dilahirkannya tanpa merasa kesakitan dan cemas. bldirgantara.blogspot.com

Aksi wanita berusia 24 tahun itu membuat pengunjung warnet lain hanya bisa keheranan. Dalam wawancaranya, Xiao Li mengaku dirinya terpaksa lari dari rumah kerana terlibat perselisihan dengan keluarga. bldirgantara.blogspot.com

"Aku sedang di dalam bus hendak pulang. uangku dicuri ketika di bus dan membuatku hanya mempunyai 30 Yuan . Aku tidak bisa menyewa hotel," ujarnya. "Ayah dari bayiku berasal dari Shandong dan bekerja di Jiangsu. Saat kehamilanku masih dua bulan, aku mengajak kekasihku bertemu ibu dan ayah saya tapi aku merasa dia tidak mau denganku."bld

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form