News Update :

Selasa, 19 Juni 2012

Cerita Perempuan Tua Terjebak di Bawah Lemari Selama 4 Hari

Ilustrasi: oakcupboard
Ilustrasi: oakcupboard
OREGON - Seorang perempuan tua di Oregon, Amerika serikat (AS) membuat panik lingkungan tempat tinggalnya setelah ia diketahui menghilang selama empat hari. Nahas, perempuan malang itu ternyata terjepit di bawah lemari sejak ia dinyatakan hilang.

Para tetangga yang panik pun menghubungi pihak berwenang untuk melaporkan kejadian ini. Mendapat laporan itu pihak kepolisian langsung mendatangi rumah perempuan berusia 67 tahun malang tersebut dan mendobrak masuk.

"Kami mendobrak masuk ke rumahnya dan mendapati ia tengah terjebak di bawah lemari. Perempuan itu mengaku, ia tengah berusaha memindahkan lemari sebelum akhirnya terjebak dibawahnya," ujar petugas polisi, yang dikutip KGW-TV dan diberitakan Emirates247, Senin, (18/6/2012).

Petugas polisi menjelaskan, perempuan tua itu berada dalam kondisi lemah dan tidak sadarkan diri setelah berhari-hari tidak makan dan minum.

"Ia juga menderita luka di kedua tangan dan kakinya," ujar petugas polisi. Namun, wanita tua itu kini berangsur pulih setelah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright B.L.Dirgantara 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.