News Update :
loading...

Tuesday, June 19, 2012

Di Zimbabwe Air Mani Orang Asing Diminta Untuk Ritual Aneh


Air Mani Pria Asing di Zimbabwe Diincar untuk Ritual Aneh - DediNewsOnline.COM - Sperma rupanya tak hanya digunakan untuk proses pembuahan tetapi juga ritual. Di Zimbabwe, sekelompok wanita memperkosa pria asing untuk mendapatkan spermanya yang ditampung di dalam kondom. Sperma itu bukan untuk membuahi sel telur tapi dipakai untuk ritual aneh.

Beberapa waktu yang lalu, seorang pria asing yang tidak disebutkan namanya mengaku telah menjadi korban pemerkosaan wanita, setelah ia ditawari tumpangan oleh tiga wanita di Harare, Zimbabwe.

"Salah satu wanita melemparkan air ke wajah saya dan mereka menyuntik saya dengan sesuatu yang membuat gairah seksual saya sangat kuat. Mereka menghentikan mobil dan membuat saya berhubungan seksual dengan masing-masing dari mereka beberapa kali, dengan menggunakan kondom," jelas salah satu korban pemerkosaan, seperti dilansir BBCNews dan dirangkum oleh Detikhealth.com sebagai berikut:

Setelah selesai, sekelompok penjahat kelamin wanita tersebut meninggalkan korbannya di semak-semak dengan keadaan benar-benar telanjang. Beberapa orang yang melihatnya membantu dengan mengumpulkan rumput, menghubungi polisi dan membawanya ke rumah sakit untuk menangani efek obat yang membuatnya sangat bergairah.

Setelah menjadi buronan, polisi akhirnya berhasil menangkap sindikat wanita pemerkosa pria tersebut. Pada hari ini, ketiga wanita tersebut akan diadili di Harare atas tuduhan yang sangat mengejutkan.

Polisi menduga tindakan kejahatan tersebut dilakukan untuk mendapatkan sperma yang kemudian akan digunakan sebagai syarat melakukan ritual yang membuat mereka menjadi kaya.

Air mani korban pria diyakini digunakan dalam ritual untuk membawa kesuksesan dalam bisnis dan ada saran air mani yang diambil harus dari luar negeri.

"Tidak jelas bagaimana air mani akan digunakan. Itu di bidang ritual dan sihir, yang berbatasan dengan rahasia masyarakat. Bahkan peneliti tidak ingin pergi ke daerah itu karena Anda mungkin tidak keluar hidup-hidup untuk mempublikasikan apa pun yang Anda tahu," ujar pakar budaya dan dosen sosiologi, Claude Mararikei.

Para wanita dibebankan pada 17 tuduhan serangan tidak senonoh karena hukum Zimbabwe belum mengakui adanya tindakan pemerkosaan oleh wanita. Mereka ditahan awal bulan ini di pusat kota Gweru, 275 km dari Harare, setelah petugas menemukan 31 kondom yang digunakan dalam mobil yang mereka tumpangi.

Namun wanita-wanita tersebut menyangkal tuduhan pengadilan. Mereka mengaku sebagai pekerja seks dan terlalu sibuk untuk membuang kondom dari mobilnya.

"Ada sindikat yang beroperasi secara nasional. Kami telah menerima laporan dari seluruh negara, dari berbagai kota dan provinsi, itu sudah terjadi di jalan raya. Kami belum mengetahui alasan sebenarnya mengapa hal ini terjadi, tapi kami telah mendengar spekulasi bahwa itu terkait dengan ritual," kata Inspektur Andrew Phiri, juru bicara polisi.

Khasiat dan jumlah sperma

Sperma alias air mani pria diyakini memiliki banyak kasiat salah satunya adalah minum sperma bisa bikin awet muda wanita, menghaluskan kulit wanita dengan memakainya sebagai masker jerawat. Beberapa terobosan baru juga menggunakan sperma untuk obat diabetes hingga depresi.

Saat ejakulasi, cairan sperma yang disemburkan oleh alat kelamin pria bervariasi antara 2-6 ml dengan rata-rata sekitar 4,2 ml atau kurang lebih setara dengan 1 sendok teh. Angka 280 juta diperoleh berdasarkan rata-rata jumlah sel sperma yakni 66 juta/ml.

Pada pria, produksi sperma secara global memang berkurang dalam beberapa dekade terakhir. Angka 66 juta/ml merupakan hasil penelitian yang dilakukan tahun 1990-an, sedangkan pada tahun 1940-an jumlah sel sperma pria masih mencapai 113 juta/ml.

Makin banyak sperma yang diproduksi dan dikeluarkan saat ejakulasi, makin tinggi kemampuan pria untuk membuahi pasangannya. Namun jangan cemas, pria dengan konsentrasi sperma hanya 20 juta/ml tetap bisa membuahi meski peluangnya lebih kecil sebab yang dibutuhkan sebenarnya hanya 1 sel sperma.









sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.