News Update :
loading...

Wednesday, June 20, 2012

Foto Momen Yang Tepat Dimana Lebah Akan Menyengat

Saat yang tepat dimana seorang pria disengat lebah - meninggalkan alat penyengat dan jaringan perut mengikuti di belakang - ditangkap dengan baik oleh kamera.
Foto yang menggambarkan dengan sangat jelas mengapa lebah tidak dapat bertahan hidup normal setelah menyengat seseorang.
Foto yang menggambarkan peternak lebah, Eric Mussen, pada fasilitas penelitian lebah madu di Universitas California, dengan sengat lebah yang tertanam ke lengannya.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang mampu merekam apapun seperti ini," kata Fotografer Kathy Keatley Garvey, bagian dari tim komunikasi Universitas California.
Ms Garvey mengatakan ia hanya pernah melihat fenomena jaringan perut mengikuti di belakang lebah madu sebagai ilustrasi di buku pelajaran.
'Lebah ini menarik untai panjang jaringan perutnya seperti mencoba untuk menarik diri, "kata Ms Garvey. ‘

Dia mengambil foto sambil memeriksa sarang dengan Mr Mussen saat jam makan siang.
Penjaga lebah menyadari bahwa dia akan segera disengat dan menyarankan Ms Garvey untuk menyiapkan kameranya. Dia mulai memotret dan mengambil gambar lebah yang sedang beraksi.
Satu foto, berjudul The Sting, mendapatkan tempat pertama di Association for Communication Excellence awards pada 11 Juni.



Ms Garvey mengatakan bahwa beberapa komentator internet menyarankan bahwa seharusnya ia meletakkan kamera untuk membantu temannya yang disengat.
'Apa yang kebanyakan orang tidak sadari adalah bahwa mendapatkan sengatan lebah bukan masalah besar untuk peternak lebah. Hal ini terjadi ribuan kali di seluruh negeri setiap hari, "tulis Ms Garvey di blognya.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.