News Update :
loading...

Sunday, June 17, 2012

Inikah Alasan Artis Cantik Korea Bunuh Diri?




Artis cantik Korea Selatan, Jung Ah Yool, 25 tahun, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya. Belum diketahui apa penyebab artis muda ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis. Tetapi, beberapa hari sebelum ia bunuh diri, artis ini sempat mencurahkan tentang perasaannya di Facebook. Ia merasa kesepian.

Kata-kata dalam akun Facebook-nya dianggap menggambarkan kehidupannya yang sepi dan sulit. Tulisan itu dibuat dua hari sebelum Jung Ah Yool memutuskan gantung diri.
"Saya bangun di pagi ini dan membuka mata saya. Saya merasa seperti sedang berdiri sendirian di padang pasir..Saya telah mengurus diriku sendiri sejak berusia 19 tahun. Tapi tiba-tiba..di dalam kamarku, saya merasa tidak memiliki tempat untuk bergantung," tulis Jung Ah Yool pada tanggal 10 Juni seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 13 Juni 2012.

Curahan hatinya tak berhenti sampai disitu. Pada tanggal 11 Juni, artis berambut panjang ini kembali menuliskan status di Facebook. Tulisan itu masih berhubungan tentang kesendirian yang dijalaninya. "Tidak ada yang menghibur saya," ujarnya.

Karir keartisan Jung Ah Yool yang jalan di tempat, juga dianggap sebagai salah satu yang membuat artis ini merasa putus asa dengan hidupnya. Karirnya sebagai aktris tidak berjalan mulus. Kontraknya di manajeman artis tempatnya bernaung tidak diperpanjang. Kabarnya lagi, ia juga menghadapi kesulitan ekonomi.

"Jung Ah Yool sedang mengalami masalah keuangan. Ia juga sangat gugup dengan masa depannya," kata sumber. Seorang kenalan Jung Ah Yool menambahkan, artis ini juga menderita depresi berat.
Jung Ah Yool ditemukan tewas di rumahnya pada 12 Juni. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi dinyatakan telah meninggal dunia. (umi)







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.