News Update :
loading...

Thursday, June 21, 2012

Seorang Gadis Di Inggris Bunuh Diri Karena Selalu Di Ejek Gendut

Photo

SOMERSET, INGGRIS, - Seorang gadis berusia 14 tahun nekat gantung diri hanya karena merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. Ia sering diejek gendut di sekolahnya hingga terobsesi untuk menjadi kurus.

Fiona Geraghty, gadis itu, biasa dipanggil teman-temannya ‘yo-yo’ karena kepribadiannya yang selalu gembira. Ia diketahui menderita penyakit bulimia karena sering diejek ‘gendut’oleh teman-temannya.

Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Biasanya ini terjadi karena orang itu takut gemuk sehingga memaksa dirinya bahkan sampai menyiksa fisiknya untuk tidak makan.

Daily Mail melaporkan, Fiona dikenal sebagai gadis periang dan cukup popular di sekolahnya dulu. Namun, sejak pindah ke sekolah elite King’s College di Taunton, Somerset, Inggris, ia menjadi berbeda dan merasa tidak cocok dengan lingkungan barunya itu.

Ibunya, Dr Elspeth Geraghty, yang merupakan dokter umum menyatakan Fiona sempat dikecewakan oleh sekolah dan psikiater. Menurutnya, Fiona pernah menulis surat kepada sekolahnya mengenai penyakitnya dan menyatakan sering merasa benci pada dirinya sendiri. Namun pihak sekolah tidak menyampaikan hal itu kepada pihak keluarga.

Fiona juga mengaku mempunyai masalah dengan kawan-kawannya. Orang tuanya belakangan tahu, Fiona menderita bulimia, dari catatan hariannya. “Saya kecewa pada sikap sekolah. Saya baru tahu dia punya kelainan dalam hal makan ketika diberitahu kepala asrama, Februari 2011,” ujarnya.

Polisi menyebutkan Fiona meninggal karena gantung diri. Menurut polisi dan ahli patologi, tidak ditemukan kandungan alkohol atau narkoba dalam tubuhnya.

Mengenai Fiona, bibinya Fiona Symondson mengatakan, `Dia gadis periang dan bibirnya selalu tersenyum. Fiona benar-benar cantik. Orang pasti selalu tersenyum kalau ingat dia.”







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.