Ternyata Dulu David Beckham Pernah Kursus Memasak




David Beckham
LOS ANGELES - Meski disibukan dengan pekerjaannya sebagai bintang sepak bola internasional, David Beckham tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ayah.

Bahkan David ingin mengambil alih tugas istrinya, Victoria, ketika berada di dapur. Dia bersikeras mengawasi dapurnya setelah mengambil kursus masak di Italia.

Salah satu contohnya, dengan menyuruh ketiga putranya untuk meletakan piring kotor ke mesin pencuci piring. Mereka juga harus membersihkan tempat tidur sendiri. Bila tugasnya tak dikerjakan, David dan Victoria enggan memberikan uang saku.

"Victoria orang yang disiplin. Tapi sebenarnya kita berdua disiplin, kami selalu mengajarkan mereka seperti itu. Tanpa ragu, mereka (anaknya) harus menghasilkan uang sendiri. Mereka harus menaruh piring kotor sendiri dan membersihkan tempat tidur setiap pagi. Dan bila tak dilakukan, mereka tak mendapat uang jajan," kata David.












sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form