News Update :
loading...

Tuesday, July 10, 2012

Macan Tutul Mengamuk 11 Orang Luka - Luka








Seekor macan tutul mengamuk di sebuah desa di wilayah West Bengal, India dan menyerang petugas jagawana, AP melaporkan Kamis (21/7/2011). Hewan itu melukai 11 orang.

Satwa liar itu memasuki sebuah desa di Siliguri, Selasa (19/7/2011). http://bldirgantara.blogspot.com/ Mengenakan helm pengaman dan bersenjata pentungan, dan senapan berisi peluru obat bius, mereka berusaha menggiring kembali macan tutul itu ke suaka margasatwa yang tak jauh dari desa itu.

Tiba-tiba kucing besar itu menerkam seseorang yang berdiri di atas tembok.

Halauan para petugas justru membuat si macan tutul makin marah. Dia menyerang setiap orang yang berusaha menghalanginya. http://bldirgantara.blogspot.com/

Enam warga desa, seorang polisi dan empat petugas jagawana menderita luka-luka akibat serangan macan tutul itu.

Hewan liar itu akhirnya takluk setelah ditembak dengan peluru obat bius. Namun akhirnya mati akibat luka-luka yang dideritanya.

Menurut Dharma Dev Rai, seorang petugas suaka margasatwa, warga desa menggunakan pisau, batu, dan pentungan untuk melawan si macan tutul.












sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.