News Update :
loading...

Monday, November 5, 2012

Tidak Hafal Alquran, Bocah Ini Dibunuh dan Dibakar Ibunya

Dibunuh Ibu
Sunguh Tragis hanya karena anak tidak bisa menghafal Alquran seorang ibu tega memukul dan membunuh anakanya dengan cara dipukul dengan palu dan kemudian dibakar jasadnya.
Seorang ibu bernama Sara Ege (32 tahun) asal Wales ini terbilang sangat kejam dan gak layak menjadi seorang ibu hanya karena anaknya sulit untuk menghafal AlQuran Sara Ege tega memukul dengan palu dan menganiyaya anaknya yang bernama Yaseen Ali yangmasih berusia tujuh tahun. Setelah anaknya meningal akibat pukulan palu Sara Ege  membakar jasad anaknya untuk menghilangkan jejak pembunuhanya.
Sebelumnya, kematian Yaseen dianggap karena mengalami kecelakaan setelah rumahnya terbakar. Namun, ketika pemeriksaan ulang sebab kematiannya, Yaseen diketahui sudah meninggal sebelum tubuhnya terbakar. bldirgantara.blogspot.com
Sara Ege memaksa anaknya untuk menghafal Alquran untuk menggikuti mengikuti pengajian di sebuah masjid setempat. Sara Ege ingin melihat anak prianya ini menjadi Hafiz atau seorang dapat menghafal Alquran.
Namun anaknya Yasen sangat sulit untuk menghafal Alquran bahkan Yasen dikurung ibunya selama bebebrapa bulan di sebuah gudang hanya untuk menghafal Alquran namun karena yasen sangat sulit untuk menghafal Alqquran ibu Yasen Sara Ege merasa kesal dengan anaknya, sehinga ia selalu memukuli dan menyiksa anaknya.
“Saya semakin frustasi jika dia tidak bisa membaca dengan benar. Ini membuat saya semakin marah dan ingin memukulnya,” ujar Sara. bldirgantara.blogspot.com
Puncak kekesalan Sara terjadi pada Jumat (3/11), Sara Ege memukul anaknya dengan mengunakan palu hingga tewas dan kemudian membakar anaknya sendiri.
Saat pemeriksaan yang dilakukan dokter sarah sempat mengakui jika apa yang dilakukanya terhadap anakanya adalah suruhan setan. Sara pun menolak dakwaan telah membunuh Yaseen dan membakar tubuhnya untuk menyembunyikan perbuatannya. Suaminya juga membantah tuduhan telah membiarkan kematian Yaseen lantaran tidak memberhentikan tindakan istrinya itu.








sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.