Kebiasaan Buruk Yang Bisa Bikin Kamu Stroke

Sakit Stroke

Kebanyakn stroke adalah penyakit orang tua namun jangan salah saat ini banyak juga anak muda seperti kamu yang sudah terkena stroke hal ini terjadi karena anak muda jaman sekarang tidak hidup dengan gaya hidup yang sehat.

Penyakit stroke adalah penyakit pembuluh darah otak yang menyebabkan kematian jaringan otak nah jika ini terjadi maka akan ada bagian tubuh kamu yang mengalami kehilangan fungsi dan menjadi mati rasa akibatnya kamu akan lumpuh. bldirgantara.blogspot.com
Berbagai terapi biasa bisa menyembuhkan penyakit stroke namun tidak akan bisa pulih sempurna sebelum kita terkeba stroke.

Di Dunia ini bahkan setiap tahunnya ada 795.000 orang menderita stroke dan pada tahun 2010 ada 30.000 orang meniniggal karena stroke, nah pastinya kamu tidak mau ya terkena penyakit stroke ketika masih muda dan sudah tua nati. bldirgantara.blogspot.com

Nah sebaiknya jangan melakukan kebiasan di bawah ini:

Sering merokok

Merokok memang menjadi sumber masalah kesehatan manusia banyak penyakit yang akan timbul akibat dari merokok salah satunya adalah stroke sebab merokok dapat menymbat pembuluh darah yang ada di otak, bahkan berdasarkan penelitian orang merokok 2 x lebih beresiko menderita stroke.

Minuman keras
Minuman keras selain dapat merusak hati tenyata juga bisa memicu terjadinya sakit stroke hal ini disebabkan minuman keras menyebabkan potensi meningkatnya tekanan darah dan kolesterol.

Jarang olahraga

Malas untuk olahraga juga bisa membuat kamu mengalami stroke sesibuk apapun kamu ada baiknya menyempatkan diri untuk olahraga sebab olahraga bisa menyehatkan tubuh kamu.

Nah itulah kebiasaan yang sebaiknya jangan kamu lakukan jika tidak mau terkena sakit stroke.bld


sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form