News Update :

Thursday, October 17, 2013

Usai Dihukum Gantung Pria Ini Hidup Kembali

Seorang narapidana yang dihukum mati di Iran berhasil selamat dari tiang gantungan. Setelah dieksekusi mati, narapidana ini dinyatakan sudah tak bernyawa namun entah bagaimana dia hidup kembali.

Pria bernama Alireza Mafiha (Alireza M) ini dihukum gantung di penjara Bojnourd, Iran pada 9 Oktober 2013. Setelah berada tergantung di crane yang dijadikan tiang gantungan selama 12 menit, Alireza dinyatakan oleh aparat telah meninggal dunia. bldirgantara.blogspot.com

Alireza M, hidup lagi setelah dihukum gantung
Alireza M (kedua dari kiri), menyembunyikan wajahnya di pundak petugas sebelum dieksekusi

Jasadnya kemudian dibawa ke kamar mayat oleh otoritas setempat. Keesokan harinya, ketika pihak keluarga datang untuk mengambil jasad Alireza, mereka menyadari adanya keanehan.

Keluarga menyadari bahwa Alireza ternyata masih bernapas. Mereka pun segera melarikannya ke rumah sakit. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa hal semacam ini bisa terjadi. Namun yang jelas, Alireza kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit dengan penjagaan ketat aparat.

Alireza M,hidup lagi setelah dihukum gantung
Hukuman mati yang gagal: Setelah digantung dicrane selama 12 menit, Alireza dinyatakan tewas.
Saat ini, pria yang divonis mati atas kasus narkoba ini tengah menunggu eksekusi mati yang kedua. Belum diketahui kapan jadwal eksekusi mati kedua tersebut. bldirgantara.blogspot.com

"Vonis yang dijatuhkan adalah hukuman mati, dan vonis tersebut akan segera dilakukan saat kondisinya kembali membaik," ucap pejabat kehakiman Iran saat dikonfirmasi mengenai pelaksanaan eksekusi mati kedua bagi Alireza.

Sial sekali pria ini, lepas dari maut harus kembali menghadapi maut.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.