News Update :

Wednesday, June 11, 2014

Dari Kecil Hingga Tua Pasangan Ini Selalu Bersama

Ketika masih kecil, dua pasangan ini berpose menggunakan gaun pengantin. Mungkin hanya sekadar iseng dan terlihat lucu, dengan celana mengatung dan gaun pengantin yang kebesaran. Kala itu mereka baru saja berumur 4 tahun.

Tujuh belas tahun setelah pose lucu itu, Ron dan Eileen Everest, resmi menikah dan mewujudkan foto masa kecil mereka. Kini, mereka telah merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-70 tahun. bldirgantara.blogspot.com



Ron dan Eileen Everest kini masing-masing berusia 91 tahun, kembali berpose untuk mengenang masa 87 tahun silam dimana mereka berpose dengan gaun pengantin saat masih kecil.

Lahir di bangsal rumah sakit yang sama, hanya beberapa bulan terpisah, lalu mereka bertemu kembali dan berteman sebagai anak-anak di Gillingham, Kent, mereka patut berterima kasih kepada nenek moyang mereka, yang bersama-sama di Angkatan Laut selama Perang Dunia Pertama.

"Orangtua kami memutuskan untuk memakaikan kami pakaian seperti pengantin untuk Gillingham Karnaval," kata Mrs Everest. "Kami baru berusia empat tahun tapi aku masih ingat hari itu begitu baik."


Kala itu, Ibu mereka berdua menjahit baju untuk mereka dan berjalan berkeliling kota Gillingham. Tetapi persahabatan pasangan itu hampir berakhir segera setelah itu ketika keluarga Eileen pindah ke Greenwich, London Tenggara. bldirgantara.blogspot.com

Satu dekade kemudian, mereka pindah kembali ke Welling di Kent, tetapi pada saat itu, keluarga Ron telah menetap di Gravesend setelah bertugas di Skotlandia. Mereka tidak pernah bertemu lagi sampai umur mereka 18 tahun. Semua ini kembali berawal ketika Eileen melihat seragam angkatan laut Ron.

Waktu itu dia sama sekali tidak berpikir apa-apa tentang Ron, ia menanyakan kepada ibunya tentang seragam angkatan laut dan ibunya menghubungkannya dengan ibu Ron. Sesungguhnya juga, Eileen tampak lebih senang memandang seragam Ron daripada Ron sendiri, meskipun pria itu tumbuh menjadi pria yang tampan.

Setelah pertemuan itu, Eileen dan Ron mulai bertukar surat dan kembali menjalin persahabatan bahkan lebih romantis. Ron melamar Eileen pada tahun 1940, namun pernikahan mereka ditunda karena Ron harus pergi berperang.


Pada tahun 1943, mereka akhirnya menikah di Welling dan mengenakan pakaian pengantin yang lebih formal. Ron kembali ke perang dan terlibat dalam pendaratan D-Day pada bulan Juni pada tahun 1944. Dia kemudian bekerja sebagai seorang insinyur sebelum pensiun.

Pasangan itu pindah ke Dereham di Norfolk pada tahun 1986 dekat dengan putri tunggal mereka, Carol, sekarang berumur 68, dan cucu mereka Maxwell, berumur 38. Nyonya Everest mengatakan: "Kami telah mengalami pasang-surut. Saya pikir kita akan tinggal bersama selamanya."bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.