Unik, Pria Asal Hong Kong Anggap Burung sebagai "Anjing"



HONG KONG - Sebuah video yang tidak biasa sedang hangat diperbincangkan karena uniknya ulah lelaki tua asal Hong Kong ini. Video tersebut menampakkan seorang pria tua sedang pergi jalan-jalan di jalan dengan burung peliharaannya. bldirgantara.blogspot.com

Pria tersebut berjalan-jalan sembari membawa kursi lipatnya dan ditemani oleh burung kesayangannya dari belakang. Apa yang ditampilkan video ini sungguh lucu, karena biasanya orang akan membawa seekor anjing untuk berjalan-jalan, namun tidak dengan pria ini.

Melansir Metro, Senin (9/6/2014), "teman berbulunya" ini bahkan ikut berhenti ketika sang majikan sedang berhenti di persimpangan untuk menunggu lampu lalu lintas berubah.

Keunikan ini menjadi sorotan bagi beberapa orang yang berpapasan dengannya di jalan. Bahkan, seorang wanita sampai berhenti untuk mengambil gambar. Video yang diposting di LiveLeak, memiliki 366 komentar dan tampaknya semua orang di situs ini menyukainya.

"Dia adalah magnet cewek," tambah seseorang dengan akun bernama ReoX.

"Apa jenis anjing itu?" sahut akun uruleworld.bld

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form