News Update :

Thursday, June 19, 2014

Dua Jam, Kaki Bocah Empat Tahun Terjebak di Toilet





RIVER ROAD - Seorang anak empat tahun bertahan hampir dua jam di dalam toilet setelah kaki kanannya terjebak di lubang toilet jongkok di sebuah flat di River Road dekat George Town, Malaysia.

Menurut The Star, sang nenek bocah bernama Muhammad Iskandar Hakimi Mohd Azrul ini membawanya ke toilet untuk membersihkan diri. Tiba-tiba salah satu kaki bocah malang itu terpeleset ke dalam toilet.

Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke tempat kejadian dan berusaha menolong Azrul dengan cara memecahkan toilet dan lantai tersebut. Kaki bocah malang bertubuh gemuk ini akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam toilet setelah dua jam terjebak. bldirgantara.blogspot.com

Sang nenek, Salbiah Ariffin, mengatakan bahwa awalnya Azrul mengeluh sembelit dan popoknya telah kotor, sehingga dia membawanya ke toilet untuk membersihkannya dan terjadilah kejadian itu.

"Saya terkejut dan merasa begitu tak berdaya ketika saya melihat cucu saya meringis kesakitan. Saya segera meminta bantuan dari tetangga dan memanggil pemadam kebakaran," kata Salbiah, kepada The Star, seperti dikutip Stomp, Senin (16/6/2014).

"Kami telah kehabisan semua cara untuk menyelamatkan Azrul, termasuk menghancurkan mangkuk toilet dan lantai, tetapi tidak berhasil. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk memotong pipa toilet untuk membebaskan kaki anak itu tanpa melukai dirinya," jelasnya.bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.