News Update :

Thursday, June 19, 2014

Inilah Yang Disebut Suami Dan Ayah Terhebat Untuk Anak-Anak

Pasangan muda Kristen Schmid dan suaminya, Ted, seringkali mendiskusikan hal ini sejak mereka menikah. Bahwa tak ada yang bisa mempersiapkan diri mereka menjadi orang tua, selain setelah kehadiran bayi pertama mereka, Sam. Semenjak itulah, Kristen Schmid selalu mengabadikan momen-momen manis suami dengan anak-anaknya. 





Diam-diam ia kagum dengan sang suami yang berusaha menjadi ayah terbaik bagi keluarga ini. Ted tak pernah punya handbook untuk menjadi ayah. Hampir setiap hari pria ini berusaha memahami dan mempelajari perannya sebagai ayah dari anaknya sendiri, sembari ia mengajari anaknya akan banyak hal. 





Tahun kedua ketika keluarga Kristen Schmid dikaruniai anak kedua, ia melengkapi koleksi foto-foto keluarganya yang makin hangat dari hari ke hari. Hangat bukan berarti tak ada masalah. Namun seorang ayah yang baik seperti Ted, siap mengatasi hal itu dengan menjadi tulang punggung dan contoh yang baik bagi anak-anaknya. 















sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.