7 Tips Cara Memikat Wanita Pujaan Hati



Banyak yang bertanya mengapa sebagian pria memiliki cara lebih baik dibandingkan keseluruhan kaumnya dalam mendekati wanita. Ini bukan karena mereka terlihat lebih tampan, pintar atau memiliki dompet yang tebal. Kemungkinan mereka memiliki dua karakteristik yang digunakan, yaitu percaya diri dan kegigihan.

Beberapa pria memiliki karakteristik ini dengan sendirinya. Anda tidak membutuhkan lahirnya Don Juan. Dengan kata lain untuk dapat sukses ketika mendekati wanita. Bagaimanapun juga, anda membutuhkan sedikit informasi sebagai petunjuk.

Di bawah ini adalah 7 aturan yang dimiliki wanita untuk diketahui para pria, dan memberitahukan bahwa mereka akan memberikan anda batas dalam berkompetisi. Aturan kencan ini tidak hanya akan meningkatkan tingkat kesuksesan anda dalam berhubungan dengan wanita. Mereka akan mempersilahkan anda terbawa oleh perasaan dengan rasa percaya diri serta sikap sopan santun. Tips Memikat Wanita Pujaan Hati :

woman in love

Perlihatkan kontak mata sebelum mendekatinya.

Apakah anda menginginkan cara yang mudah dalam mengukur pendekatan yang tengah dilakukan akan berhasil? Cobalah untuk memperlihatkan kontak mata di awal pendekatan dari jarak sekian, dan lihat bagaimana responnya. Jika dia menangkap tatapanmu, atau lebih baik lagi jika ia tersenyum. Berbincanglah dengannya. Tetapi, jika ia menghindari tatapanmu. Dengan kata lain kesempatanmu untuk mendekatinya pupus. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan penilitian. Survei area tersebut, dan anda akan mencatat wanita mana yang tengah mencari untuk bertemu dengan seorang pria.

Mungkin terlihat sangat jelas, bahwa wanita yang tengah mencari pria di dalam suatu ruangan kemungkinan lebih sudi menerima dibandingkan wanita yang memberikan respon melewati temannya.
Ingatlah : Wanita memperlhatkan sikap tubuh mereka, jika anda ingin meningkatkan kesempatan, perhatikanlah. Menggunakan dan membalas tatapannya sepanjang ini ialah hal terpenting dalam aturan pendekatan para wanita.

Tidak memperlihatkan ketertarikan antara dia dan temannya.

Mengincar lebih dari satu perempuan di dalam satu lingkungan sosial ialah player sejati. Tidak hanya membuat anda terlihat seperti playboy. Untuk bisa sukses dalam mendekati wanita, anda harus membuat dirinya spesial. Mengincar ataupun menyatakan ketertarikan dengan temannya dapat dipastikan membuat dirinya merasa tidak spesial. Walaupun anda tertartik lebih dari satu wanita di dalam lingkungan yang sama. Mendekati wanita tersebut sama saja artinya dengan anda akan pulang sendirian.

Perlakukanlah dirinya seakan dia ialah wanita paling menggairahkan di dunia.

Kebanyakan wanita akan mendatangi pria hanya untuk satu alasan, yaitu bagaimana pria tersebut memperlakukan wanita. Jika anda membuat dirinya seperti wanita paling cantik di ruangan itu, ini artinya memberi kesempatan untuk dia menginginkan anda bertemu dengannya lagi. Cara ini akan bekerja dengan waktu yang cukup lama, namun jika ia percaya diri dan merasa nyaman dengan anda. Anda akan memetik keuntungan di semua aspek dalam hubungan kalian. Aturan ini berlaku dengan satu peringatan : Lupakan jika ia menampakan dirinya dengan ego yang besar, sepanjang anda tidak membutuhkan diaterlampau jauh.

Jangan menghindari ucapan terimakasih darinya, jika anda pikir dia mendengar keseluruhan sebelumnya.
Dengan kata lain, anda jangan menghindari dia diawal dan berterima kasih padanya setelahnya karena anda berfikir anda bukanlah yang pertama yang melakukan itu. Anda mungkin berpikir bahwa ini tidak sebanding diasaat anda bertemu dengan wanita cantik di ujung jalan. Anda mungkin menduga bahwa dia memiliki banyak pria yang mengobrol dengannya sebelum bersama anda. Tetapi, pertimbangkan hal ini. Bahwa kebanyakan pria berpikir hal yang sangat mirip. Seringnya, para wanita cantik mendapatkan cerita satu sama lain dari obrolan dengan teman-temannya di tengah jalan. Tetapi mereka tidak mendekati banyak pria sejati. Jangan mengindimidasi atau menduga ia sudah mendengar semuanya. Jika kamu membuatnya sederhana, ia mungkin akan berterimakasih untuk kebaikan anda, di tengah percakapan yang tulus.

Jangan mempergunakan kata-kata cliché

Jangan pernah menggunakannya. Mempergunakan kata-kata cliché salah satunya akan melahirkan dua hal : Ini akan membuat anda terlihat seperti sedang berusaha keras atau membuat anda terlihat tidak berpengalaman dengan wanita. Sebagai penggantinya, buatlah percakapan sedehana dan cobalah untuk tulus. Anda akan keluar memotong formalitas dan keluar dari keseluruhan pria yang memakai kata-kata tersebut dalam berbincang dengan wanita. Dan, masih banyak pria yang menggunakannya.

Berbincang dengannya di tempat selain bar dan club.

Biasanya di dalam bar ataupun club wanita didekati pria. Dan ia akan butuh pengawalan. Artinya ialah ia tidak mungkin menolak anda karena anda mendekati dirinya setelah terdapat pria yang menganggunya, atau karena anda adalah pria terakhir dalam deretan terakhir yang berbincang dengannya. Sebagai wanita yang tengah berada di suatu club, ia mengharapkan perlindungan dari para pria yang tidak dikehendakinya atau telah menganggunya. Jika anda mendekatinya di tempat yang lain. Pikirkan bahwa anda mendapatkan sesuatu yang menguntungkan. Di dalam supermarket ataupun kopi shop, contohnya, ia tidak terpikirkan untuk ditemani dan bisa sangat terkejut dengan sikap anda yang menyenangkan.

Mengetahui dia saat berjalan.

Ulangi hal ini sebelum anda memilih. Perhatikan sikap tubuhnya tidak hanya penting untuk menaksir ketertarikannya, tetapi juga untuk memutuskan di saat ia berjalan. Sebagai contoh, jika ia memperlihatkan kontak matanya dengan anda di tengah-tengah ruangan, apakah ia terlihat bosan dengan pembicaraan? Jika anda memberikan yang terbaik padanya, gerakan yang tulus dan ia masih tidak memberikan respon, maka tinggalkanlah dan pergilah.







sumber

4 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form